Rabu, 08 November 2017

Struktur Organisasi Perusahaan

Struktur Organisasi Perusahaan

Struktur Organisasi Perusahaan - Bagi organisasi yang mencakup rentang wilayah geografis, terkadang masuk akal untuk mengatur menurut wilayah. Hal ini dilakukan untuk lebih mendukung tuntutan logistik dan perbedaan kebutuhan pelanggan geografis.

Biasanya struktur yang diatur oleh wilayah geografis melapor kepada petugas pengawas pusat. Anda melihat jenis struktur ini di perusahaan yang melampaui batas kota atau negara bagian dan mungkin memiliki pelanggan di seluruh negara atau di beberapa negara bagian.
Waktu dan pemikiran yang disengaja harus masuk ke dalam desain struktur organisasi. Hal ini penting agar karyawan memiliki gambaran bagaimana organisasi berfungsi dan memahami rantai komando. Beroperasi dalam struktur yang didefinisikan, dengan proses komunikasi dan alur kerja yang baik, membantu memastikan pengelolaan sumber daya yang efisien - orang, waktu dan uang.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang apa yang masuk ke dalam desain struktur Anda, berikut adalah buku yang saya sarankan di Amazon.
Struktur Organisasi. Jika Anda ingin mendownload sumber daya lengkap, klik di sini.

Memilih struktur organisasi terbaik untuk perusahaan, divisi, atau tim Anda sama seperti memilih mobil baru.

Pada tingkat yang paling dasar, Anda selalu mencari sesuatu yang layak untuk jalan - sesuatu yang dapat membawa Anda (dan penumpang Anda) dari titik A ke titik B tanpa hambatan. Tapi di luar itu, ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan. Otomatis atau manual? Empat roda atau dua? Built-in GPS? Interior kulit? Kapasitor fluks?

Dalam dunia struktur organisasi, pilihan yang harus Anda pilih mencakup hal-hal seperti rantai komando (panjang atau pendek?), Rentang kontrol (luas atau sempit?), Dan sentralisasi (pengambilan keputusan yang terpusat atau terdesentralisasi?), Hanya saja untuk beberapa nama. (Jika Anda ingin menyelam lebih dalam ke dalam semua komponen struktur organisasi yang berbeda ini, lihat posting saya sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar