Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird Koloni

Cara Ternak Lovebird Koloni


Sayap: Bulu terbang bayi pertama Anda sudah akan terpotong jika diminta. Saya tidak menjepit sayap sampai setelah bayi memiliki penerbangan pertamanya dan diminta oleh rumah baru. Bayi akan tahu bagaimana meluncur dan bermanuver di udara. Juga, bulu pasti sudah tumbuh cukup sehingga tidak akan berdarah (bulu darah). Bulu penerbangan ini akan terus tumbuh sampai bayi berusia tiga atau empat bulan. Klipkan lagi dalam waktu sekitar tiga sampai empat minggu. Setiap kali burung haram Anda harus memiliki bulu penerbangan yang terpotong. Burung peliharaan cinta burung (bukan burung showbird) seharusnya tidak memiliki penerbangan bebas.

Alasan untuk Kliping Sayap:

wpe53.jpg (956 bytes) Kebebasan terbang cenderung meniadakan ketergantungan bayi pada Anda. Hal ini mengakibatkan burung yang kurang jinak.
wpe53.jpg (956 bytes) Cinta burung tidak bisa melihat jendela. Mereka terbang dengan kecepatan sangat tinggi dan bisa membunuh diri mereka sendiri terbang ke jendela.
wpe53.jpg (956 bytes) Pintu atau jendela yang dibiarkan terbuka sejenak memungkinkan burung itu untuk melarikan diri.
wpe53.jpg (956 bytes) Burung-burung bisa terbang ke daerah-daerah di rumah yang berbahaya. Siapa yang tahu dimana semua bahaya mengintai?

Bahkan jika semua bulu terbang di burung cinta terpotong dia masih bisa meluncur (burung-burung saya meluncur turun ke lantai pertama). Saat mereka ketakutan, mereka bisa mengepak ke atas. Jangan tergantung pada sayap burung bahkan dengan penerbangan penuh sebagai pertahanan melawan seekor kucing, anjing atau tikus. Saya telah mendengar cerita tentang burung peliharaan yang dibunuh oleh hewan peliharaan lainnya saat diizinkan terbang penuh. Jauhkan bayi Anda terlindungi dari hewan lain.

Jangan membawa burungmu keluar dari pundakmu!

Kuku: kuku bayi Anda akan sangat tajam. Mereka akan meninggalkan bekas goresan kecil pada Anda dan snags pada pakaian Anda. Jangan kaitkan kuku pada burung muda ini. Sangat hati-hati mengajukannya dengan sisi halus papan amril. Anda hanya perlu menundukkan kuku sedikit. Vena masih sangat dekat dengan ujungnya. Saat berusia enam bulan Anda bisa mulai memotret kuku - sangat hati-hati. Anda dapat memutuskan untuk mengajukannya alih-alih klip. Burung-burung saya sangat aktif sehingga saya tidak pernah merasa perlu untuk menjepret atau menempelkan kuku mereka.

Jika memungkinkan, jangan biarkan bayi Anda terkena burung lain di luar rumah Anda. Dia masih sangat muda dan rentan untuk memungut bakteri, virus, atau parasit. Jika Anda lokal, dengan senang hati saya akan membantu Anda dalam mempelajari klip sayap atau kuku.

Burung bisa mudah mati kehabisan darah dengan mudah. Bawa bayi Anda ke dokter hewan sekaligus jika memecah bulu dan Anda tidak bisa menghentikan pendarahan. Bulu darah yang rusak perlu diangkat. Ini memastikan bahwa tidak ada infeksi yang terjadi.


Mandi: Tidak perlu mencuci bayi Anda. Beri dia semangkuk air tawar setiap hari dan dia akan mandi sendiri. Jika dia tidak mandi, hidupkan penyedot debu. Suara vakum menstimulasi sebagian besar burung untuk masuk ke air mandi mereka. Burung cintaku tidak bisa menahan diri untuk melompat ke tanganku saat keran mengalir dan menyelam masuk dan keluar dari air yang mengalir.

 

Molting: Burung Anda akan dirusak setahun sekali. Bayi akan merontokkan dua kali tahun pertama mereka. Dengan diet yang tepat, ringan dan olahraga, burung Anda harus terlihat dalam kondisi baik bahkan selama musim dingin. Anda akan melihat kelimpahan bulu lembut di sekitar kandang. Ini biasanya terjadi di musim panas. Terus beri makan dia dengan baik dan dia akan terlihat sebagus baru dalam waktu sekitar empat minggu. Bulu penerbangannya akan berubah saat ini. Pastikan sayapnya terpotong!

Jika burung Anda kehilangan bulu terus menerus sepanjang tahun, mintalah dia diperiksa oleh dokter hewan unggas. Ini bukan kejadian yang biasa terjadi pada burung cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar