Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet - Melacak semua interaksi Anda. Meskipun mendokumentasikan semua hal yang mengganggu atau mengerikan yang dilakukan atasan Anda kepada Anda mungkin tidak terdengar seperti cara terbaik untuk menghabiskan waktumu, Anda harus mulai melakukan ini begitu Anda merasa situasi ini tidak terkendali. Simpan semua korespondensi email negatif Anda, simpan memo yang menunjukkan bahwa atasan Anda memberi pesan beragam, dan lakukan apa pun yang Anda bisa untuk mendokumentasikan semua masalah yang Anda hadapi dalam hubungan profesional Anda. Hal ini disarankan karena dua alasan: [3]
Satu, jika Anda dan atasan Anda mendiskusikan hubungan bermasalah Anda dan atasan Anda bertindak seperti dia tidak tahu apa yang Anda bicarakan, berarti Anda memiliki sesuatu untuk ditunjukkan sebagai bukti. Jika bos Anda hanya mendengar bahwa Anda mendapatkan pesan yang beragam, ini kurang efektif daripada menunjukkan kepadanya dua email dengan pesan yang sama sekali berbeda.
Jika atasan Anda adalah tipe yang membawa tuduhan palsu terhadap Anda, maka mendokumentasikan semua interaksi Anda, atau bahkan komunikasi Anda di depan orang lain, dapat membantu Anda mengatur catatan lurus.
Gambar berjudul Deal with a Bad Boss Langkah 4
4
Jangan salah mulut atasan Anda ke rekan kerja Anda. Mengatakan hal-hal negatif tentang atasan Anda kepada rekan kerja Anda hanya akan memberi isyarat api sebaik mungkin atau membuat Anda bermasalah. Meskipun Anda mungkin merasa tergoda untuk melampiaskan gaya manajerial atasan Anda, Anda harus menyimpan perasaan negatif Anda kepada diri sendiri. Setelah rekan kerja Anda bergabung dengan Anda dalam mengeluh tentang atasan Anda tidak akan membuat masalah hilang, dan jika rekan kerja yang salah menangkap kata dari apa yang Anda katakan, mungkin akan kembali kepada atasan Anda dengan cara yang sangat tidak menyenangkan.
Sebaiknya Anda hindari mengatakan sesuatu yang negatif tentang atasan Anda kepada atasan Anda. Ini tidak akan membantu reputasi Anda. Ingat bahwa Anda ingin terlihat seperti orang yang menyenangkan yang bergaul dengan semua orang, tidak seperti engkol yang selalu mengeluh tentang semua orang di kantor.
Gambar berjudul Deal with a Bad Boss Langkah 5
5
Mengantisipasi masalah sebelum terjadi. Cara lain untuk memperbaiki hubungan Anda dengan atasan Anda adalah dengan menghindari masalah masa depan dan mencoba membuat mereka pergi sebelum ada yang meledak. Anggap hal itu sebagai mengantisipasi amukan balita: jika Anda mendengar atasan Anda mulai berkeringat di sisi lain lorong, sebaiknya Anda menyiapkan sesuatu untuk dikatakan agar menenangkannya, atau telah menemukan cara untuk tetap berada di luar situasi. . Jika Anda mengenal atasan Anda dengan cukup baik, maka Anda harus mengetahui hal-hal yang membuatnya tidak aktif, dan Anda akan lebih baik jika Anda menghasilkan rencana permainan sebelum hal-hal meledak. [4]
Jika Anda tahu bahwa rekan kerja akan memperkenalkan masalah utama di kantor pada rapat, Anda dapat berbicara dengan atasan Anda tentang masalah di awal sehingga dia merasa siap.
Jika Anda tahu bahwa atasan Anda dalam suasana hati yang busuk setiap kali hujan dan dia terjebak dalam lalu lintas, bersiaplah untuk mendapatkan kabar baik saat dia berjalan di pintu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar