Kamis, 22 Juni 2017

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Wijaya Karya

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Wijaya Karya

Lowongan Kerja Terbaru BUMN - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau yang lebih di kenal dengan nama WIKA yaitu satu diantara perusahaan Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) yang bergerak dalam bagian kontruksi. Pada th. 1960-an WIKA berkembang jadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, serta tinggi. Dimuka th. 1970, WIKA memperluas usahanya jadi perusahaan kontraktor sipil serta bangunan perumahan. 

Lowongan Kerja - WIKA senantiasa lakukan terobosan. Berevolusi jadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi lewat pengembangan beberapa anak perusahaan seperti WIKA Beton, WIKA Intrade serta WIKA Realty. Perkembangan WIKA makin kuat jadi perusahaan infrastruktur terintegrasi yang sudah memperoleh pernyataan dari beragam pihak. Perseroan berhasil dalam melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sejumlah 35% pada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Dampak Indonesia. 

Info Alamat Perusahaan : 
PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. 
JL. D. I. Panjaitan Kav. 9-10, 
Jakarta 13340 
Phone : +62 21 8192808, 8508640, 8508650 
Fax : +62 21 8191235, 8199713 

Untuk menjangkau serta wujudkan maksud dari satu perusahaan maupun satu lembaga, seperti yang sudah diputuskan dalam visi serta misi-nya, oleh karena itu pada bln. Juni th. 2017 ini PT Wijaya Karya kembali buka peluang berkarir untuk putra putri paling baik bangsa pada Lowongan Kerja Paling baru PT Wijaya Karya untuk isi tempat jabatan yang tengah diperlukan dalam lowongan yang ada sekarang ini. 

Sekarang ini perusahaan menginginkan mendatangkan sumber daya manusia paling baik, memiliki kekuatan serta ketrampilan spesial untuk penuhi spesifikasi pekerjaan yang diperlukan. Maksud dari rekrutmen ini pastinya untuk memikat beberapa pelamar yang kompeten untuk perusahaan atau lembaga dengan merujuk pada kekuatan atau ability, kecocokan pada kriteria pekerjaan dengan pengetahuan serta motivasi yang mengacu pada kecocokan karakter pekerjaan dengan kepribadian si pelamar. 

Pada calon pelamar kerja diinginkan untuk memerhatikan tiap-tiap info lowongan kerja yang didapatkan pada masing-masing tempat jabatan yang diperlukan pada lowongan kerja yang openkerja. com muat. Bacalah semua info dengan jeli serta cermat supaya tiap-tiap info yang didapatkan dapat dipahami dengan baik. Tersebut info kriteria serta tata langkah pendaftaran untuk calon pelamar. 
Lowongan Kerja di PT Wijaya Karya Paling baru 2017 
Closing Date : 6 Juli 2017 

CALON PEGAWAI PT. WIJAYA KARYA (PERSERO) TBK. 

Kriteria : 
Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat : 
Tehnik Sipil (Susunan serta Transportasi) 
Tehnik Elektro (Arus Kuat) 
Tehnik Mesin 
Akuntansi 
Manajemen 
Hukum 
Fresh Graduate 
Type kelamin diprioritaskan pria 
Umur maksimum 28 tahun 
IPK minimum 2. 75 (PTN) serta 3. 00 (PTS) 
Kisah Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang) 
Tidak buta warna (Partial/Keseluruhan) 
Dapat berbahasa Inggris dengan lisan ataupun tulisan (Nilai setara TOEFL min. 500) 
Kuasai aplikasi softwarev computer di bagiannya 
Memiliki motivasi, energik, adaptif serta dapat bekerja bersama dalam tim 
Bersedia di letakkan di semua lokasi operasi kerja perusahaan 

Untuk Kamu beberapa pencari kerja yang tertarik untuk berkarir dengan PT Wijaya Karya serta penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Paling baru bln. Juni 2017 di atas, jadi silakan sediakan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja paling baru Kamu seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, photo serta kelengkapan berkas pendukung yang lain seperti sertifikat dan lain-lain. Aturlah berkas lamaran Kamu dengan susunan yang rapi. 

Mengenai tata langkah yang sudah diputuskan dalam sistem rekrutmen ini yakni dengan lakukan pendaftaran serta penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permintaan dikerjakan dengan on-line pada link tersebut : 

PENDAFTARAN Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Wijaya Karya



Catatan : 
Cuma calon paling baik yang penuhi kwalifikasi yang juga akan diproses 
Semuanya bagian seleksi Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya tidak dipungut cost dengan kata lain gratis 
Hati-hati pada beragam penipuan lowongan kerja yang seringkali berlangsung

pt wika (wijaya karya) tbk
wijaya karya career
gaji karyawan pt wijaya karya
alamat pt wika
lowongan wijaya karya
pt wika rekayasa konstruksi
profil pt wijaya karya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar